Sony Vaio Tap 21 PC AiO Sekaligus Tablet 21 Inci Full

Sabtu, 09 Juli 2016

Sony Vaio Tap 21
Sony baru saja memperkenalkan produk PC desktop all-in-one (AiO) yang juga bisa dipakai selayaknya sebuah tablet bernama Vaio Tap 21. Perangkat ini pun merupakan suksesor dari pendahulunya, Vaio Tap 20 yang menawarkan bobot 30 persen lebih ringan dan ukuran lebih besar.

Dengan bobot 3.6 kilogram, Sony Vaio Tap 21 ini memang tidak seringan tablet lain yang ada di pasaran. Meskipun begitu, perangkat ini akan bisa dengan mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain di dalam rumah.

Vaio Tap 21 ini hadir dengan layar berukruan 21.5 inci yang menawarkan resolusi 1920 x 1080 piksel. Layar tersebut pun lebih canggih dibandingkan pendahulunya yang mempunyai layar 20 inci dan resolusi 1600 x 900 piksel. Dengan mencolokkan sebuah keyboard dan mouse, Vaio Tap 21 ini pun bisa digunakan selayaknya sebuah PC desktop.

Perangkat ini datang dengan baterai yang mampu bertahan untuk beberapa jam pemakaian ketika dalam mode tablet. Di dalamnya, terdapat opsi prosesor Intel Core i5 dan Core i7 serta mendukung penggunaan SSD dan HDD. Sayangnya pihak Sony belum mengumumkan harga dari perangkat ini.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar