Bau Tak Sedap Pada Laptop Dell 6430u Akibat Proses Manufaktur

Senin, 11 Juli 2016

Laptop Dell 6430u
Terkait keluhan bau tidak sedap yang berasal dari keyboard dan sandaran tangan laptop Latitude 6430u yang dialami oleh para penggunanya, Dell tampaknya telah mempunyai solusinya untuk menanggapinya hal tersebut.

Menghadapi tekanan dari para penggunanya, Dell kabarnya telah berhasil menemukan penyebab permasalahan bau tidak sedap pada perangkat andalannya itu. Diklaim tidak ada hubungannya sama sekali dengan kontaminasi biologis, bau tidak sedap ini justru disebabkan karena adanya efek samping dari proses manufaktur yang sekarang telah berubah pada perangkat.

Pada dasarnya para pengguna telah mengeluh tentang permasalaham ini selama berbulan-bulan, tapi respon dari pihak Dell sendiri tampaknya terkesan sangat lambat. Selain itu, Dell juga sekali lagi telah menegaskan kalau bau tak sedap tersebut benar-benar bukanlah disebabkan karena air seni atau jenis lain dari bahan biologis. Dan bagian-bagian yang ada telah diuji serta menegaskan hal itu 100%.

Sedangkan bagi konsumen yang ingin tetap membeli Dell Latitude 6430u, hendaknya tak perlu merasa khawatir mengingat saat ini Dell sendiri telah memiliki cara jitu untuk menanggulangi permasalahan bau tak sedap tersebut. Dan bahkan untuk versi terbaru mendatang dari laptop kabarnya Dell menjanjikan tidak akan terjadi permasalahan yang sama tentunya.

Lalu bagaimana pula dengan Anda sendiri, kira-kira masih tetap berminat membeli Dell Latitude 6430u? Hm, semua berpulang pada Anda jua yang menentukannya...

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar