Acer memperkenalkan Ultrabook Tipis Terbaik CES 2012

Senin, 25 Juli 2016

Pada CES hari ini, Acer memperkenalkan model baru yang Ultrabook itu memanggil Ultrabook tertipis belum, bersama dengan tablet Tab definisi tinggi Iconia. Perusahaan ini juga mengumumkan layanan penyimpanan awan baru bernama AcerCloud untuk melakukan sinkronisasi data di komputer dan perangkat, dan itu belum tentu terbatas pada produk Acer.

13.3-inch Acer Aspire S5 Ultrabook langkah 15 milimeter tebal dan akan memiliki 8 jam masa pakai baterai. Ini diperkenalkan bersama dua baru 14 - dan 15-inci ukuran Ultrabook pertama Acer, Aspire S3. S5 akan memiliki satu set port flip, seperti pada MacBook Air asli, termasuk port Thunderbolt.

HD baru muncul Tab Iconia hanya sebentar pada acara tersebut tetapi dikonfirmasi oleh Acer memiliki resolusi layar 1920x1200.

Untuk bersaing dengan Google dan Apple layanan awan, Acer juga memperkenalkan AcerCloud, sebuah layanan yang akan menyelaraskan foto, musik, dan dokumen di perangkat. SlashGear catatan layanan ini akan terbuka untuk PC dan perangkat Android secara keseluruhan, dan akan menggunakan merek perusahaan Clear.fi untuk aplikasi sinkronisasi nya. Acer mengatakan akan termasuk layanan pada semua PC konsumen yang mulai pada kuartal kedua tahun ini.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar