Apa saja persamaan Notebook dan Ultrabook Harga Murah

Senin, 15 Februari 2016

Jika berbicara tentang persamaan Ultrabook dan notebook, saya hanya akan mengatakan bahwa Ultrabook adalah pada dasarnya hanya sama dengan notebook atau Netbook tertentu. Jadi mereka berdua akan memiliki fitur serupa. Seperti yang saya katakan sebelumnya Ultrabook terbaik tidak dapat dianggap sebagai pesaing untuk notebook.

Yah, bahkan SSD dan Intel prosesor Sandy Bridge yang merupakan merek dagang untuk Ultrabook notebook tipis juga dapat ditemukan di beberapa notebook. Jadi kita tidak bisa meremehkan baik Ultrabook atau notebook yang terbaik. Sekarang hari, mayoritas notebook yang datang di bawah kategori 15 sampai 17 inci ini memiliki prosesor yang sama yang Ultrabooks yang dimatikan. Ya, Anda dapat menemukan Intel Core i5 atau i7 chipset di semua notebook di bawah kategori itu, tetapi itu sangat jarang untuk menemukan notebook dengan solid-state drive. Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik memiliki port yang sama dan pilihan konektivitas yang dapat Anda lihat di notebook saat ini. Tampilan resolusi dari kedua subyek perangkat yang akan sama ketika Anda membandingkan.

Dalam sederhana saya akan mengatakan semua Ultrabook notebook tipis dapat menjadi notebook tapi tidak semua notebook Ultrabook.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar