ACER ASPIRE S3 Ultrabook notebook paling tipis

Senin, 22 Februari 2016

Aspire S3 harga murah Acer adalah debut pertama ke dunia Ultrabook notebook tipis ini. Hal ini bertujuan untuk menawarkan cukup tendangan untuk melewati semua kebutuhan komputasi Anda tanpa mengambil ruang dalam ransel Anda.

Model kami datang kemasan prosesor Intel Core i7, RAM 4GB dan state drive 240GB Solid. Mengganggu, konfigurasi yang tidak akan tersedia. Sebaliknya, Anda bisa mendapatkan baik Intel Core i7 dengan model yang hard disk 500GB atau Core i5 Intel model yang dengan SSD 240GB. Mereka akan dikenakan biaya £ 899 dan £ 1099 masing-masing.

Desain dan membangun kualitas

Acer Aspire S3 harga murah adalah segera dikenali sebagai bagian dari kerumunan Ultrabook, terutama karena super tipis desain. Pada tebal hanya 16mm pada titik paling tebal, itu pasti langsing, dengan lebar 321mm dan kedalaman 217mm, dengan mudah akan meluncur ke dalam ransel atau tas kulit menarik tanpa memasang apapun rewel.
Acer Aspire S3 harga murah Ultrabook tipis
S3 Acer Ultrabook, dan Ultrabook berarti tipis - bahkan kurus itu daripada iPhone di tepi tipis.

Ini tentang selebar 13-inch Apple MacBook Air - memberi atau mengambil milimeter - tapi tentang 10mm lebih pendek, sehingga Acer akan memiliki ruang lebih sedikit untuk bermain dengan untuk keyboard dan trackpad.

Tutup S3 terbuat dari alumunium, yang terasa sangat kokoh di bawah menyembul brutal kami. Ini juga terlihat cukup baik dan kami akan sama bahagia menariknya keluar di sebuah pesta mewah karena kita berada dalam pertemuan ruang rapat (tidak bahwa kita pergi ke baik). Hal ini juga berhasil menghindari kutukan ditakuti sidik jari berminyak, sehingga akan terus terlihat baik bahkan ketika Anda sedang menghabiskan sepanjang hari mengelap kue tertutup tangan Anda di atasnya.

Sayangnya, Aspire S3 tidak memiliki desain unibody yang sama terlihat di MacBook Air atau Asus UX21 Zenbook yang kita suka begitu banyak. Ini berarti bahwa casing kabur bersama-sama dari potongan-potongan yang berbeda, bukannya digiling dari unit tunggal untuk memiliki komponen-komponen yang melekat padanya. Yang terakhir ini sering hasil dalam mesin lebih kuat, lebih cocok untuk gaya hidup yang kasar dan kekasaran.

Jika Anda melihat di sekitar tepi layar, Anda dapat melihat membagi dan jika Anda benar-benar ingin, Anda bisa mendapatkan kuku di sana. Ini situasi yang sama pada bagian bawah, di mana ada terlihat bergabung di antara bagian yang membentuk pergelangan tangan-istirahat dan mengelilingi keyboard dan bagian yang membentuk basis-piring.
Acer Aspire S3 harga murah Keyboard
Kunci Terisolasi menawarkan pengalaman mengetik yang nyaman.

Namun, S3 tidak merasa sangat baik dibangun. Kami tidak mendeteksi tanda-tanda flex atau berderit menyenangkan ketika kami mengalahkan tangan kita tanpa ampun ke keyboard dan memberikan engsel layar adalah tes yang baik. Sebagian besar tubuh - termasuk istirahat pergelangan tangan-dan keyboard surround - terbuat dari magnesium alloy yang terasa kuat. Ini cukup sulit untuk membedakan dari plastik biasa hanya dengan melihat, sehingga Anda tidak akan memiliki kekuatan yang sama ke pub membual terhadap pasangan Anda dengan mesin aluminium.

Meskipun kami sangat senang dengan cara S3 dirasakan di tangan kita - dan kita memiliki keyakinan setiap itu bisa mengambil hit atau dua - kita kecewa karena tidak melihat chassis unibody. Ini mungkin tidak benar-benar menambah banyak membangun dan daya tahan tapi jelas menambah nuansa premi tambahan. Tanpa itu, itu membuat S3 merasa seolah-olah itu kurang sesuatu tertentu ketika ditumpuk melawan persaingan unibody.
Keyboard dan trackpad

Di bawah tutup adalah keyboard yang menggunakan bulat, kunci terisolasi yang menawarkan pengalaman mengetik yang menyenangkan. Ini berkat mereka yang mengatur hanya tentang jarak yang tepat terpisah dan pada ketinggian yang tepat untuk memungkinkan kita untuk mengetik dengan nyaman pada kecepatan tanpa membuat kesalahan terlalu banyak.

Mengganggu, Acer telah memutuskan untuk squash tombol panah menjadi sedikit ruang kecil di sudut kanan bawah. Jika Anda sering menggunakan tombol ini maka bersiaplah untuk mempertajam jari Anda ke titik yang baik untuk nyaman menggunakan mereka. Tombol Enter juga telah diiris dalam setengah, yang menyebabkan kita untuk berulang kali memukul diposisikan di atasnya oleh kecelakaan - terutama ketika mengirim pesan instan banyak cepat.
Acer Aspire S3 harga murah Ultrabook trackpad
Yang indah besar trackpad mendukung multi-touch bergulir.

Memang, tidak ada seluruh banyak ruang untuk bermain dengan pada mesin ukuran ini, tapi ini hemat-ruang tindakan telah benar-benar diberikan sebuah keyboard dinyatakan bagus suatu gangguan beberapa yang benar-benar mulai perapian setelah beberapa saat.

Trackpad lebih kecil dari lempengan besar ditemukan di MacBook Air dan Asus Zenbook, tetapi sangat responsif dan akurat. Hal ini menghasilkan kelancaran dan menyenangkan ketika menavigasi di seluruh web selama berjam-jam. Ini mendukung gerakan dua jari untuk scrolling atas dan ke bawah halaman, tetapi tidak membuat gerakan menggunakan navigasi lain yang ditemukan pada MacBook Air atau Asus Zenbook.
Pelabuhan

Ada sejumlah kecil port biasanya ditemukan di sekitar tepi dan sayangnya, Acer tidak melakukan pekerjaan yang besar dengan mereka. Sebagai permulaan, ada dua port USB 2.0. Kami tidak mengeluh tentang jumlah port - komputer ukuran ini hanya tidak memiliki ruang untuk menjejalkan dalam rongganya lebih - tapi kami sangat kecewa tidak melihat USB 3.0 untuk ultra-cepat transfer data, terutama ketika Asus Zenbook dan MacBook Air baik paket berkecepatan tinggi pilihan.

Acer juga terlihat cocok untuk menjejalkan port USB dan port HDMI di belakang laptop. Hal ini membuat cepat bermunculan dalam USB stick kasus lipat tutup bawah untuk melihat apa yang Anda lakukan atau memutar putaran mesin, yang lebih canggung daripada perlu.
Acer Aspire S3 harga murah Ultrabook port
Putaran kembali Anda akan menemukan beberapa port USB dan HMDI untuk mengaitkan itu ke HDTV.

Ada SD card slot pada sisi kiri sekalipun. Hal ini berguna jika Anda ingin cepat menyeret liburan beberapa terkunci ke komputer Anda untuk mengedit cepat.
Layar

Aspire S3 bungkus layar 13,3-inci dengan resolusi terus terang rata-rata 1.366 piksel x768. Air 13-inci meremas 1.440 x900out layar dan 13-inch Asus Zenbook dikelola 1.600 X900 pada satu sehingga S3 adalah kelas bawah.

Ini masih sebuah layar yang baik dan Anda tidak akan menemukan diri putus asa untuk piksel lebih. Ini cerah dan mengatasi dengan baik di bawah lampu kantor kami, meskipun dengan beberapa refleksi merayap masuk Warna dan kontras yang ditangani cukup baik sehingga akan melakukan trik sempurna baik untuk menghabiskan waktu pada perjalanan kereta api panjang dengan sedikit Emma Watson.
Kinerja

Di bawah kap model kita adalah Intel Core i7-2637M prosesor clock 1.7GHz, 4GB RAM dan 240GB yang solid state disk. Mengganggu untuk Anda - dan kami - model ini tidak akan benar-benar dijual. Jika Anda ingin model Core i7, Anda harus memilikinya dengan hard disk 500GB lebih lambat. Jika Anda ingin lebih cepat - dan lebih hemat daya - SSD, Anda harus memilih salah satu model Core i5.

Kita tidak cukup memahami keputusan Acer untuk tidak membiarkan Anda memiliki SSD dengan model i7. Ini mungkin untuk berhenti itu menjadi astronomis mahal, tetapi Asus dan Apple memiliki keduanya telah mampu menawarkan SSD dalam model atas mereka tanpa mengasingkan pelanggan mereka. Sayang nyata sebagai lambat membaca / menulis kecepatan HDD akan meniadakan setidaknya beberapa manfaat dari memiliki prosesor yang lebih kuat.

Dengan spesifikasi di papan atas, model kami memberikan beberapa nilai yang sangat baik pada tes benchmark kami. Kami berlari tes PCMark05 dan disambut dengan skor yang sangat menyenangkan 9.780, yang banyak mendengus untuk setiap tugas-tugas kantor dan daya yang cukup untuk tempat media mengedit jika barang yang mengapung perahu Anda. Pada tes Geekbench, itu mencetak 6.731 mengagumkan.
Acer Aspire S3 harga murah di bawahnya
Itu persegi perak adalah hard drive. Kami benar-benar tidak tahu mengapa begitu mengkilap. Mungkin untuk memeriksa rambut Anda?

Baik skor PCMark05 dan Geekbench dari S3 mengalahkan nilai yang ditawarkan dari Asus UX21 Zenbook, tetapi tidak dengan margin besar mengingat UX21 Intel prosesor Core i5. Kami berani bertaruh bahwa memiliki prosesor yang lebih rendah baik-end atau hard drive lebih lambat akan menghasilkan skor yang sedikit di bawah yang ditawarkan oleh UX21.

Ini masih sedikit yang sangat lincah kit dan kami sangat senang dengan kelancaran operasi itu ditawarkan. Ini tidak berjuang sama sekali dengan definisi tinggi video streaming, bahkan ketika kami membuka beberapa aliran di tab browser dan dimuat up program lain di komputer pada waktu yang sama.

Pada benchmark 3DMark06 S3 memberikan skor 3.460, yang tidak tepat langit yang tinggi, tapi itu tidak mengerikan untuk laptop super-ringan. Ini tidak akan menangani banyak di jalan game - kecuali Anda benar-benar dial pengaturan di atas judul-judul lama - tetapi grafis kekuasaan itu akan mengulurkan tangan membantu untuk high-definition video dan tempat aneh pengeditan ketika Anda membutuhkannya .
Baterai

Ini kecil dan cukup ringan bagi Anda untuk membawa sekitar dengan Anda sepanjang hari, sehingga Anda akan benar-benar hak untuk mengharapkan bahwa baterai bisa bertahan cukup lama untuk mendapatkan Anda dari steker A ke konektor B.

Kami berlari menguji baterai kami dan S3 berhasil bertahan 1 jam 39 menit sebelum conking keluar pada kami. Menguji baterai kami adalah brutal dan kejam terus terang, sehingga Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan kinerja yang jauh lebih baik jika Anda menggunakannya bijaksana. Sebagai aturan umum, Anda tidak akan mendapatkan hidup baterai yang baik jika Anda terus-menerus menonton video definisi tinggi dan terhubung ke jaringan nirkabel. Jika Anda menempel sedikit pengolah kata di mana saja, tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa terus berjalan selama 5 jam atau lebih tanpa dorongan.

Jika Anda melakukan pekerjaan tempat di mana saja, maka Anda akan senang mengetahui bahwa Aspire S3 harga murah menawarkan sebuah resume yang sangat cepat dari waktu tidur hanya selama kedua dan cepat start-up dari luar juga. Banyak yang dibantu oleh kecepatan yang sangat cepat dari SSD, jadi bagaimana saat-saat berbeda jika Anda memilih untuk model berbasis disk drive tetap harus dilihat.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar