Huawei MediaPad X1 Resmi Diperkenalkan

Rabu, 22 Juni 2016

Huawei MediaPad X1
Produsen elektronik Cina, Huawei mengumumkan tablet terbarunya yang bernama MediaPad X1. Tablet 7 inci ini pun diklaim sebagai yang paling tipis dalam kategori tablet berfitur telefoni dengan bobot hanya 239 gram. Selain ringan, tablet ini juga memiliki ukuran yang tipis, yakni 7.18 milimeter.

Meskipun berukuran ringan dan tipis, bukan berarti tablet ini hadir dengan spesifikasi yang rendah. Tablet ini menggunakan teknologi IPS LCD dengan resolusi 1200 x 1920 piksel. Perangkat ini memiliki konektivitas LTE Cat4 yang memungkinkannya digunakan untuk melakukan panggilan telepon.

Selanjutnya, terdapat prosesor quad core HiSilicon Kirin 910 berkecepatan 1.6GHz di bagian dalamnya. Baterai berkapasitas 5000 mAh pada tablet ini pun diklaim mampu bertahan selama 21 hari dalam kondisi standby dan bertahan 5 hari untuk penggunaan secara kontinyu.

Di bagian belakang, terdapat kamera 13MP yang menggunakan sensor Sony Exmor R plus kamera 5MP di bagian depan. Belum ada informasi mengenai harga dari tablet ini. Namun pihak Huawei akan meluncurkan tablet Android Jelly Bean 4.2 ini di kawasan Cina, Rusia, Eropa Barat, Timur Tengah, Jepang serta Amerika Latin.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar