Acer Memperkenalkan Ultrabook tertipis di dunia

Rabu, 13 April 2016

Selain dari pembukaan sebuah Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik ultra-tipis, Acer underwhelmed di CES hari ini dengan presentasi dari notebook tipis dan suite layanan awan yang tampak sangat mirip ... layanan awan Apple.

Pertama, Acer memperkenalkan apa itu menggembar-gemborkan sebagai "Ultrabook tertipis di dunia" (itu akan menarik untuk melihat jika Acer masih bisa mengklaim gelar itu pada akhir minggu): The S5 Aspire, yang hanya berukuran 15mm pada titik paling tebal. Beratnya kurang dari tiga pon dan dilengkapi dengan layar 13.3-inch LCD. Hal ini juga dilengkapi dengan panel yang menarik "MagicFlip" port yang tersembunyi di bawah engsel notebook. Pengguna dapat membuka engsel untuk mengungkapkan sebuah panel port, termasuk HDMI, USB 3.0 dan 20 gigabyte Thunderbolt pelabuhan.

Acer Aspire S5 Ultrabook

Ultrabook terbaik Aspire S3 memiliki prosesor Intel Core, solid state drive, memperpanjang umur baterai dan keyboard chiclet. Ini diharapkan kapal pada kuartal kedua tahun 2012, harga diharapkan masih TBD.

Dengan Aspire Timeline yang Ultra notebook tipis, Acer mengatakan itu adalah memperluas pada Ultrabook itu diluncurkan pada bulan September. Ultra Timeline tersedia dalam model 14-inci dan 15-inci, notebook adalah 20mm tipis, membanggakan delapan jam baterai, memiliki solid state dan pilihan hard disk drive, serta 3,0 HDMI dan USB port. Mereka fitur prosesor Intel Core. Jadi sekali lagi, tidak benar-benar berbeda dari Ultrabooks lainnya yang telah kami lihat dan mengharapkan untuk melihat lebih banyak. Ultra Timeline, bagaimanapun, memiliki drive DVD-Super multi optik, yang beberapa Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik tidak memiliki, tergantung pada ketipisan dan jeroan. Aspire Timeline Ultra diharapkan kapal kuartal ini.

Tapi awan Acer penawaran layanan tampak banyak seperti notebook harga murah untuk apa yang Apple memamerkan di WWDC Juni lalu. Karena kesalahan teknis selama acara pers - dan ironi terbesar dari konferensi teknologi, selain dari seluler dependably mengerikan dan layanan Wi-Fi, adalah masalah teknis - kami tidak bisa mendapatkan baik melihat Acer layanan media awan untuk sinkronisasi file musik dan hiburan lainnya.

Acer PicStream (didemonstrasikan melalui slide yang tampak seperti geser iCloud Apple), berjanji untuk berbagi foto mulus dari smartphone ke PC berbasis Windows dan perangkat lainnya; AcerCloud Documents dirancang untuk sinkronisasi notebook tipis dan berbagi dokumen pribadi dan profesional melalui awan (meskipun tampaknya Acer terutama menargetkan profesional dengan notebook harga murah ini). Acer menekankan bahwa layanan Ultrabook terbaik ini akan mendukung perangkat berbasis Windows dan Android.

Terakhir, dalam sebuah langkah tekan aneh tapi tidak jarang konferensi, Acer Campbell Kan cepat memamerkan satu Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik lebih banyak dan ditawarkan hanya dua bit informasi tentang hal ini - ia memiliki prosesor quad-core dan layar 1080p - sebelum menyimpulkan acara. Minggu lalu, rekan saya Ina Fried menulis tentang upaya Acer memperkenalkan Ultrabook tipis dunia untuk tetap relevan di pasar tablet dengan memperkenalkan anggaran-notebook harga murah, 10-inci, tablet berbasis Android, Acer Iconia A200

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar