Era kejayaan Ultrabook tipis ringan dan terbaik sudah tiba

Selasa, 01 November 2016

Selama 10 sampai 15 tahun terakhir telah banyak notebook yang berbeda dan Ultrabook termasuk notebook berukuran penuh, netbook. Namun tahun ini, ada anak baru di blok, Ultrabook tersebut.

Jadi apa yang dimaksud Ultrabook? Intel menciptakan dan merek dagang jangka Ultrabook mungkin sebagai cara untuk menjalankan pasar PC dan melakukan pertempuran dengan Netbook, tablet dan populer Apple sendiri, high-end MacBook Air. Jadi apa yang memenuhi syarat sebuah notebook sebagai suatu Ultrabook? Intel telah beberapa kriteria ketat untuk Ultrabook misalnya dapat beratnya tidak lebih dari 1,4 kilogram, tidak lebih dari 0,8 inci tebal, dan menawarkan 5-8 atau lebih jam masa pakai baterai. Mereka juga harus memiliki penyimpanan berbasis flash, dan menggunakan Teknologi Mulai Cepat Intel untuk waktu booting cepat.
Yah menurut pendapat saya ada tiga fitur utama yang Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik yang terpisah dari run-of-the-mill-notebook Anda.

Ukuran
Pertama adalah ukuran. Secara umum, Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik dengan sebagian besar dari mereka datang dengan baik di bawah tipis inci. Di atas itu, ukuran layar yang cukup kecil. Tentu saja Anda mungkin akan menemukan notebook ultra-portable yang dapat menyaru sebagai Ultrabook Namun perbedaan datang dengan fakta bahwa Ultrabook dirancang untuk komputer primer. Ini berarti Ultrabook datang dengan banyak kecepatan dan keberanian untuk melakukan tugas-tugas yang paling mudah dan bersaing baik dengan notebook tradisional di bagian depan bawah-kap.

Sayangnya, karena bentuknya yang tipis melekat mereka, mereka datang pendek pada port USB, tetapi untuk sebagian besar mereka baik-baik saja bagi kebanyakan orang. Selain itu ada hanya ada optical drive dan saya ragu ini akan menjadi masalah bagi kebanyakan orang. Saya tidak dapat mengingat terakhir kali saya menggunakan drive optik untuk apa pun. Jika ia adalah sebuah masalah bagi Anda, Anda selalu bisa mendapatkan drive eksternal.

Solid state drive
Hal kedua adalah bahwa hampir semua Ultrabook menggunakan solid state drive. Juga dikenal sebagai SSD, solid state drive adalah kumpulan chip mirip dengan flash drive tapi jelas jauh lebih cepat. Sebagai perbandingan, kebanyakan komputer saat ini memiliki hard drive tradisional mekanik. Meskipun sudah ada banyak pro dengan yang paling menonjol memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar daripada SSD, untuk sebagian besar SSD lebih baik dalam banyak bidang yang berbeda seperti kecepatan tiga sampai empat kali tergantung pada jenis apa yang Anda dapatkan, itu lebih tenang karena di sana sudah ada bagian yang bergerak dan lebih jauh lagi karena ini mereka kurang rentan terhadap kerusakan jika Anda drop notebook Anda yang bagus jika Anda melakukan banyak perjalanan. SSD juga mengeluarkan lebih sedikit panas yang ditambah ketika anda mempertimbangkan betapa tipis Ultrabook kebanyakan. Akhirnya SSD juga mengambil daya yang lebih kecil yang dapat memberikan Anda kehidupan yang lebih baterai.

Kecepatan dan baterai
Hal ketiga adalah kecepatan dan umur baterai. Lihat, ketika Anda melihat sesuatu yang kecil dan tipis seperti Ultrabook, Anda bayangkan itu akan menjadi anemia listrik atau tidak bertahan lebih dari satu jam. Hal yang baik adalah tidak satupun dari kasus Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik ini. Hampir semua Ultrabook datang dengan Intel Core i3, i5 atau i7 prosesor ultra-low voltage. Ini berarti Anda dapat memiliki kue dan memakannya juga, dengan baterai yang mampu bertahan lebih dari lima jam.

Kelemahan utama untuk Ultrabook adalah bahwa mereka saat ini cukup mahal dan Anda harus juga tahu bahwa Ultrabook mungkin tidak cukup secepat tag harga murah menunjukkan. Namun seperti yang Anda tahu dengan teknologi, hal-hal selalu mendapatkan lebih murah setelah beberapa saat. Sebagian besar uang Anda pergi ke arah ketebalan berkurang dan estetika lainnya. Perangkat keras komputer yang sebenarnya adalah suatu tempat antara mid range dan tinggi. Jika biaya adalah penting, Anda akan maju dengan menghabiskan lebih sedikit uang pada notebook bulkier yang berjalan sama cepatnya. Ini akan lebih murah dan akan memiliki pilihan seperti optical drive, yang Ultrabook tidak punya. Tetapi dengan Intel dan produsen PC menempatkan mereka di belakang dukungan penuh Ultrabook pada tahun 2012, itu tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa mereka, dalam dua tahun, akan menggantikan notebook tradisional sebagai komputer utama bagi banyak. Sementara Ultrabook yakin banyak yang ditargetkan terhadap kenaikan tiba-tiba popularitas tablet, beberapa produsen seperti Asus yang mengambil langkah logis berikutnya dengan memiliki kedua dunia di mana layar dapat dilepas untuk segera tablet di tangan Anda. Docking kembali memberi Anda notebook biasa.

Buku Ultra vs notebook biasa / Ultrabook

-notebook dapat menampilkan olahraga dengan ukuran antara 13 dan 20 inci dan mereka dapat menimbang mana saja dari 0.3kgs ke 8kgs.

-Ultrabook layar olahraga baik 11,6 atau 13,3-inci dan mereka datang dengan rendah tegangan prosesor tajam dari Intel, serta baterai yang sangat kuat.

-Ultrabook yang portabel. S3 Acer, Asus UX31, Lenovo dan Toshiba U300S Z830 semua berat sekitar tiga kilogram, sementara 11-inch Asus UX21 berlaku untuk bahkan kurang (2,4 pon).

-Klasik notebook, di sisi lain, banyak kali yang sangat besar dan berat. Ultrabook biasa juga lebih tebal daripada Ultrabook, serta tidak sebagai mode atau elegan.

-Ultrabook datang dengan baterai besar, mampu beberapa jam yang berlangsung lebih dari 15 biasa atau 17-inch Ultrabook.

Ultrabook tipis ringan dan terbaik juga datang dengan grafis terintegrasi dan tidak didedikasikan grafis, karena sebagian besar Ultrabook saat ini yang kuat, yang akan menjadi masalah jika Anda ingin menjalankan beberapa video game baru.

-Menampilkan juga glossy di Ultrabook sekarang, sementara ada cukup beberapa Ultrabook yang fitur layar matte.

-Banyak kali Ultrabook biasa fitur prosesor Intel Core snappier dari para Ultrabook i5 dan i7 dan ini juga akan membuat perbedaan ketika berbicara tentang pengalaman bermain game atau konten multimedia.

-Dalam hal harga murah, ada perbedaan besar juga antara Ultrabook dan notebook.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar