Asus Hadirkan Tablet Hibrid Padfone E

Jumat, 16 September 2016

Asus Tablet Hibrid Padfone E
Asus baru saja mengadirkan produk seri Padfone terbarunya di Taiwan dengan nama Padfone E. Smartphone yang juga bisa digunakan sebagai sebuah tablet ini pun ditawarkan dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan Padfone lain sebelumnya.

PadFone E ini memiliki sebuah smartphone berlayar 4.7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Sementara dock tablet perangkat ini memiliki ukuran sebesar 10 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel.

Smartphone 4.7 inci pada Padfone E ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 400, RAM 1GB, memori internal 16GB, WiFI, Bluetooth, GSM serta kamera 1.3MP. Perangkat ini pun bisa digunakan selayakny sebuah smartphone biasa. Namun keunggulannya, Padfone ini bisa dipakai sebagai sebuah tablet juga.

Handphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1820 mAh. Sementara untuk dock tablet, ada baterai berkapasitas 5000 mAh. Smartphone juga bisa dicharge ketika diletakkan di dock tablet tersebut. Mengenai harganya, PadFone E ini dijual di Taiwan dengan harga setara 560 USD.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar