blog baru bisa dibilang keren

Jumat, 29 Januari 2016




blog baru bisa dibilang keren..hm... menurut aq yg keren itu kl pas dikunjungi :

blog baru bisa dibilang keren

1.informasinya lengkap dan membantu orng lain
2. Cepat loadingnya : berbagai macam widget bakal bikin blog berat trus kelamaan loading n visitor yg bosan menunggu akan segera lari dan menutup page berat blog tersebut.
3. Menurut saya blog dengan musik sagat2 tidak keren coz orang buka blog buat cri informasi buat cri mp3 or dengar musik.. kalo mw donlot mp3 bxak situsx kok.justru blog yg pke mp3 bikin visitor pusing.
4. jangan memaksa visitor untuk me "like" blog kalian dengan memasang floating facebook fanpage untuk dilike dulu sebelum blog terbuka.. itu bukan sifat blogger sejati.. :)
5. blog yang keren menurut saya itu kalo tampilannya Elegan dan tidak berwarna2i,dan pemilihan widget yang baik(bermanfaat) tapi itidak terlalu banyak/sesak coz kl blog bertebaran widget terkesan kayak blog newbie n aneh.

mungkin itu semua info bagi semua blogger untuk bisa memahami blog yang baik seperti apa, mungkin hanya ini yang dapat saya tulis, semua tulisan ini saya riset dari berbagai sumber, mudah-mudahan menjadi pelajaran bagi para blogger pemula seperti saya ini,

terimakasih atas kunjungan,,

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar